Visa Indonesia ke Turki Hanya Rp300 Ribu

Visa Indonesia ke Turki Hanya Rp300 Ribu - Berlibur ke Turki kini lebih mudah, apalagi warga Indonesia datang ke Turki untuk liburan diberikan harga visa murah.

"Liburan ke Turki itu prosesnya enggak sulit, untuk Indonesia sangat dipermudah. Untuk visa Indonesia dilakukan bisa melalui visa on arrival," jelas Pak Cheri di Jakarta, baru-baru ini.

Pak Cheri mengatakan bila Turki sangat memudahkan pengurusan visa agar seluruh negara yang ingin berlibur ke Turki lebih mudah.



"Turki telah melakukan kemudahan bebas visa on arrival dengan membayar USD25 atau setara Rp325 ribu. Bahkan sekarang sudah dipermudah dengan pengurusan visa secara online," bebernya.

Tidak itu saja, kemudahan saat berlibur ke Turki menjadi salah satu alasan warga Indonesia memilih Turki sebagai tempat liburan, apalagi persoalan harga lebih murah.

"Untuk akses, Turki memberikan kemudahan dimana terdapat maskapai yang melakukan terbang langsung menuju Turki. Ditambah dengan biaya liburan yang terjangkau," paparnya.(Wisata Turki)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »