Marmaris, Pilihan Lain Berlibur di Turki

Marmaris, Pilihan Lain Berlibur di Turki - Marmaris tujuan wisata di Turki. Memiliki tempat indah bisa menjadi opsi Turki memanjakan turis dunia.

Ada beberapa alasan Marmaris begitu memanjakan turis mancanegara yang berkunjung. Di sini, terdapat pantai berpasir putih yang indah, sehingga turis dapat berfoto dengan latar pemandangan menakjubkan.

Marmaris Turki



Selain itu, Marmaris adalah pelabuhan cruise yang menjadi surga kegiatan wisata. Turis mancanegara dapat mencoba berbagai olahraga air, seperti berenang, ski air, menyelam dan snorkeling.

Selanjutnya, ada berbagai perahu wisata yang akan mengajak turis menjelajahi sekitar teluk indah. Kemudian, turis juga dapat berpetualang melalui hutan pibus yang rimbun, kebun jeruk dan desa-desa tradisional dengan kuda. Bahkan, turis juga dapat mengikuti kegiatan safari menggunakan jeep untuk sampai di air terjun.

Setelah seharian berwisata air dan berpetualang, turis juga dapat menghabiskan waktu sore hari dengan jalan-jalan di kota. Berjalan di sepanjang jalan turis akan menjumpai bangunan berarsitektur menarik dan kuno, seperti toko-toko dan kafe.

Selain itu, turis juga bisa mengunjungi dan menikmati kemegahan Kastil Suleyman yang dibangun pada abad ke-16. Jika itu semua belum cukup, Marmaris juga menyediakan pemandian air hangat yang akan memanjakan turis.

Selesai berlibur di Marmaris, turis bisa dengan mudah melanjutkan perjalanan ke beberapa tujuan wisata lainnya. Turis bisa langsung mengunjungi kota Dalyan, Efesus, Pamukkale dan Cleopatra Island yang bisa dijangkau dengan naik taksi atau mini bus. Demikian, dikutip touropia.com. (Wisata Turki)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »